2012 movie

2012 movie


hiahaha , kalo ditanya , apakah saya sudah nonton film ini ?
jawabannya ya .
kalo ditanya lagi , kapan anda menonton film ini ?
jawabannya saya menontonnya hari sabtu minggu lalu . Tepatnya pada tanggal 14 November .
TEPAT PADA 2 HARI SETELAH FILM ITU MULAI DIPUTAR DI SELURUH DUNIA .
*songong mode on* (bangga amat dah gue)
nah bgitulah .
gw udah nonton itu film .
walopun dapet kursinya barisan kedua dari depan alias Row K,
tapi gapapa lah, setidkanya gw gak KJ, alias ketinggalan jaman . WKAKAKA .

hmm ..
sebenernya sih ya , kalo gw nonton ini ngga dibaarin sama temen gw yg lagi ultah , jujur, gw gak bakal mau deh nonton tuh hari .
Udah ngantri nya lamanya setengah idup .
Trus harganya itu lho kalo hari sabtu ..
TIGA PULUH LIMA RIBU !
mending gw ntn hari biasa deh.. cuma noban ..
tapi ya karna ditraktir jd gpp deh .
lagian yg ngantri jg bukan gw, tapi temen gw. ckck ..
ksiann ..
udah 2 jem katanya mereka ngantri ..
hahahahahahhaha

menurut gw .. film 2012 itu ..
keren banget efek nya !
apa lagi banyak lantai retak .
trus gedung2 roboh !
beuh, keren dah !
tapi .. ceritanya tuh gampang ditebak..
gtu aj sii ..

yah, tapi ngeri juga ya kalo taon 2012 kaya gitu beneran ..
beh, gw mendingan mati dah daripad angerasain apa yang mereka rasakan ..

ahh, tp itu cuma film !
jangan percaya !
just GOD who knows ..
*jia, gaya bicara gw ud kea ap aj..*

Comments

Popular posts from this blog

Shaun White Skateboarding Offline Fix SKIDROW MediaFire

2015 2016 Kwara State University KWASU Post UTME Result is out